#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; float:center; margin-bottom:10px; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 17 Juni 2013

berfikir mendalam

Rasanya baru kemaren pemerintah menaikan BBM tapi kali ini BBM akan dinaikan kembali, sebagai solusi dari membengkaknya anggaran Negara. Tapi kalau kita lihat subsidi BBM yang dilaksanakan oleh pemerintah memang kebanyakannya hanya dinikmati oleh mereka yang mempunyai ekonomi keatas, seharusnya mereka menggunakan BBM non subsidi tetapi kenyataanya dilapangan mereka menggunakan BBM bersubsidi yang seharusnya itu untuk rakyat kalangan bawah. Kalau kita lihat setiap kali mau menaikan harga BBM pemerintah selalu menunda nunda sehingga akan sangat berpengaruh bagi perekonomian sehingga semua bahan pokok mmenjadi naik.
sebuah pertanyaan besar bagi kita kenapa negara yang kaya akan bahan minyak bisa kekurangan dan apa penyebabnya itulah yang mungkin menjadi pertanyaan dan PR bagi pemerintah. tidak heran banyaknya demonstrasi dari masyarakat menentang kebijakan tersebut. Negara yang kaya ini sekarang bagaikan negara miskin yang setiap saat memerlukan bantuan dari negara luar.
apakah ini merupakan dampak dari budaya korupsi yang sudah mengakar dinegara ini. kalau saja kita mau bercermin dari pemerintahan Abbasiah diamana pemerintah dengan tegas memberikan hukuman kepada koruptor tentulah akan beda keadaannya.sementara banyak petinggi negara ini yang hidup menggunakan fasilitas negara mereka hidup mewah tetapi didalam negar ini juga sangat banyak masyarakat yang susah untuk makan karena mereka tidak mempunyai pekerjaan serta peluang kerja yang sangat sulit.
Ya mungkin kita hanya dapat melihat tayangan di televisi bagaimana setiap hari kita lihat kasus korupsi dan pengadilannya yang tidak memberikan efek jera kepada pelakunya. mungkin lambat laun negara kita kan menjadi negara yang sangat kacau, kita lihat saja masyarakatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar